Hujan Salju Jadi Saksi Kehebatan Egy Maulana Vikri yang Cetak Gol Perdana untuk FK Senica
Foto via Instagram Egy Maulana Vikri

Bagikan:

JAKARTA - Egy Maulana Vikri membuktikan dirinya memang layak dipilih oleh FK Senica. Saat melawan MSK Zilina, Egy Maulana Vikri sukses menjebol gawang lawan dan inilah gol pertama dia untuk FK Senica.

Egy Maulana Vikri kembali dipasang sebagai starter membela FK Senica. Dia membantu FK Senica melawan MSK Zilina dalam laga pekan ke-16 Liga Slowakia, di Stadion FK Senica.

Egy Maulana Vikri dipasang jadi starter dan menempati posisi winger kanan. Egy cs bermain dengan kondisi lapangan Stadion FK Senica yang tertutup salju karena terus turun dengan lebat.

Di menit ke-10, laga terpaksa dihentikan karena petugas harus membersihkan salju supaya para pemain bisa melihat jelas garis lapangan.

Pembuktian itu datang di menit 16.

Egy mendapat umpan dari sisi kiri yang tak disia-siakan dengan melepaskan sepakan kaki kiri keras. Saat itu bola memang mengenai dulu tubuh pemain MSK Zilina.

Bola kembali memantul ke dia dan Egy coba mengulangi sepakan kerasnya. Dan kali ini berhasil dikonversi menjadi sebuah gol.

Sayangnya FK Senica tidak bisa mempertahankan keunggulan. Di menit ke 33 giliran gawang mereka yang kebobolan.

Selepas turun minum, pertandingan tak bisa dilanjutkan karena cuaca yang semakin tak mendukung. Belum ada informasi kapan pertandingan lanjutan digelar.