FK Senica Unggah Foto Kemenangan di Laga Uji Coba, Tidak Ada Egy Maulana, Netizen: <i>Unfollow</i> Dulu Lah Ya
FK Senica saat menang dalam laga uji coba  (Instagram @@fk_senica)

Bagikan:

JAKARTA - Momen bahagia dibagikan FK Senica di laman Instagram mereka usai memenangkan laga uji coba kontra Spartak Trnava. Namun, unggahan tersebut justru dibanjiri pertanyaan soal keberadaan Egy Maulana Vikri.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion NTC Senec, Senin, 10 Januari waktu setempat, FK Senica menang 3-1 atas lawannya. Dalam pertandingan pertama pada turnamen awal musim itu Senica menang lewat penalti Ioannis Niarchos (23'), Simon Sumbera (37'), dan Mario Mihal (82'), sementara gol tunggal Trnava dilesakkan Stanislav Olejnik (74').

"Dalam pertandingan pertama kami di tahun kalender ini kamu mengalahkan Spartak Trnava 3:2," tulis FK Senic dalam keterangan ungghannya.

Usai dibagikan, unggahan itu langsung ramai mendapat respons. Kolom komentar justru dibanjiri reaksi netizen Indonesia.

Mereka beramai-ramai mempertanyakan keberadaan bintang timnas Indonesia Egy Maulana yang tidak terlihat selama laga berlangsung.

"egy kemana? kok nggak ada ya?" tanya netizen.

"Egy mana?" komentar lainnya.

"Kok nggak ada Egy yah," timpal netizen lain.

Jika melihat komentar yang ditinggalkan netizen, mereka agaknya menekan FK Senica untuk mempertegas status Egy yang dianggap masih menggantung.

Bukan cuma bertanya soal keberadaan Egy di FK Senica, ada netizen yang mengancam tidak lagi mengikuti Instagram Senica karena status Egy yang belum jelas.

"Unfollow dulu karena ga ada Egy," ucap netizen.

"Selama status egy blm jelas, unfollow dulu lah ya," timpal lainnya.

Sebelumnya diketahui masa depan Egy Maulana Vikri di FK Senica memang masih buram. Ia belum juga mendapat kejelasan soal kontraknya yang memang telah berakhir pada Desember 2021 lalu.