Egy Maulana Tampil Impresif di Laga Senica Vs Michalovce
Egy Maulana Vikri (Instagram @egymaulanavikri)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain kebanggaan Indonesia, Egy Maulana Fikri membuat perubahan dalam laga FK Senika kontra MFK Zemplin Michalovce di Liga Slovakia, Minggu dini hari.

Masuk sebagai pemain pengganti pada menit 65, Egy membuat serangan timnya makin variatif. Dalam laga ini, kedua tim harus puas berbagi poin satu.

Pada menit ke-35, Michalovce mencetak gol lebih dulu melalui Matus Marcin. Sementara itu, tim tuan rumah baru membalas pada menit ke-74 lewat gol Elvis Mashike Sukisa.

Egy memang tidak membuat gol atau assist. Tapi, jebolan SKO Ragunan ini beberapa kali merepotkan pertahanan lawan. Dia menjadi kreator serangan FK Senica untuk sejumlah peluang emas rekan-rekannya.

Dia juga melakukan aksi-aksi individu menawan untuk melewati adangan kaki bek lawan.

Dengan hasil 1-1, FK Senica mampu mengakhiri catatan kekalahan beruntun dalam dua laga sebelumnya. Meski tentu saja yang mereka cari adalah kemenangan.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Egy dkk menderita kekalahan 0-3 dari Slovan Bratislava dan keok 1-2 dari Sered. Senica kini tertahan di peringkat ke-8 klasemen Fortuna Liga dengan koleksi 14 poin dari 11 laga.