Bos FK Senica Bangga dengan Penampilan Egy Maulana di Piala AFF 2020
Egy Maulana Vikri (instagram @egymaulanavikri)

Bagikan:

JAKARTA - Egy Maulana Vikri telah menuntaskan tugasnya membantu timnas Indonesia tampil di Piala AFF 2020. Usai tampil di ajang dua tahunan itu, Direktur FK Senica David Balda memberi pujian besar untuk salah satu pemainnya itu.

"Egy bermain sangat bagus di Piala AFF, kami di FK Senica bangga dengan dia meski belum mampu menjadi juara," ucap Balda dalam keterangan tertulis yang diterima VOI, Jumat, 7 Januari.

FK Senica baru melepas Egy ke timnas Indonesia usai Skuat Garuda menjalani seluruh laga di fase grup dan satu partai semifinal. Egy tercatat hanya tampil sebanyak tiga kali.

Meski begitu, Egy tetap memberi kontribusi signifikan bagi timnas Indonesia. Dia bahkan sukses menciptakan dua gol ke gawang Singapura dan Thailand.

FK Senica sendiri terbilang rajin mengunggah perkembangan terbaru Egy  bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020 melalui media sosial. Klub kasta teratas Liga Slovakia itu juga selalu memberi dukungan pada timnas Indonesia agar meraih sukses di Piala AFF.

Terlepas dari pujiannya untuk Egy, Balda hingga kini belum bisa memastikan masa depan pemain kelahiran 7 Juli 2000 itu di FK Senica. Balda mengatakan kepastian perpanjangan kontrak Egy bersama FK Senica akan diputuskan pekan depan.

Soal ketidakpastian yang diungkap Balda, hal itu terkait kontrak sang pemain yang sebenarnya memang sudah berakhir pada Desember 2021. Namun dalam unggahan di Instagram, pihak FK Senica memastikan Egy akan kembali bergabung dengan skuat mereka, meski belum ada kepastian mengenai perpanjangan kontrak.