Ezra Walian Berambisi Bantu Persib Bandung Bobol Gawang Bali United
Ezra Walian @Instagram @ezrawalian)

Bagikan:

JAKARTA - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, ingin menyumbang gol ketika timnya menghadapi Bali United di pertandingan tengah pekan ini.

Laga super big match antara Persib dan Bali United di pekan ke-19 Liga 1 Indonesia akan berlangsung pada Kamis, 13 Januari. Kedua tim sama-sama butuh angka penuh dari duel ini.

"Ya tentunya saya ingin mencetak gol untuk membantu tim," kata Ezra, dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Sekarang Persib Bandung masih menduduki puncak klasemen sementara. Anak asuh Robert Alberts itu total mengoleksi 37 poin dari 18 laga yang sudah dilakoni.

Sementara itu, posisi Bali United berada di luar empat besar papan klasemen. Mereka mengisi posisi kelima dengan perolehan 32 poin dari jumlah laga yang sama.

Bermain di kandang tentu menjadi kesempatan emas bagi Bali untuk memangkas jarak angka yang ada. Namun, tiga poin tidak mungkin diperoleh dengan mudah karena Persib tentu ingin menjaga posisi mereka.

"Tapi hal yang terpenting adalah menang. Tentunya setelah dua bulan tidak bertemu dan bermain bersama teman-teman itu tidak mudah, saya harus agak beradaptasi lagi. Tapi ini bagus, saya siap," ujar Ezra.

Pemilik nomor punggung 30 ini sebelumnya membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020 di Singapura beberapa waktu lalu.

Ia sekarang sudah kembali ke tim dan berlatih bersama rekan-rekannya usai karantina lima hari di Jakarta sepulang dari Singapura. Pesepakbola kelahiran Amsterdam itu punya kans bermain sejak awal melawan Bali.