Bagikan:

JAKARTA - Kejelasan soal masa depan Egy Maulana Vikri di FK Senica akhirnya menemukan titik terang setelah sang pemain resmi menandatangani perpanjangan kontrak pada Kamis kemarin.

Usai perpanjangan kontrak, direktur FK Senica, David Balda mengaku bahagia dan menyebut Egy sebagai bagian penting dari klub berjuluk Zahoraci tersebut.

"Kami sangat senang karena Egy memperpanjang kontraknya dengan kami. Dia adalah pemain penting dengan mentalitas, potensi dan keterampilan yang hebat. Dia pasti akan membantu kita untuk mencapai tujuan tim," ujar Balda melalui Facebook klub.

FK Senica sendiri mengaku puas dengan performa sang pemain di enam bulan kontrak pertamanya. Sebab, di awal masa kerja, Egy sukses mencetak 2 gol dan 4 assist dalam 15 pertandingan.

Dalam perjanjian kontrak terbarunya, penggawa timnas Indonesia itu mendapat kesempatan berkontribusi untuk tim hingga Juni 2023. Selain itu, dalam perjanjian juga ditulis bahwa FK Senica punya opsi memperpanjang masa kerja Egy selama dua tahun.

Egy bukan satu-satunya pesepak bola Indonesia yang berkostum FK Senica. Baru-baru ini, klub asal Slovakia ini juga telah menggaet winger Witan Sualeman dengan status pinjaman dari Lecia Gdansk.