Paul Pogba Dipastikan Pergi, Manchester United Langsung Tawar Frenkie de Jong Rp1,3 triliun!
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, jadi incaran Manchester United. (Foto: Twitter @FCBarcelona)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United resmi melepas Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu tak akan memperpanjang kontraknya yang habis 30 Juni mendatang.

Kepergian Pogba jelas meninggalkan lubang di lini tengah Manchester United musim depan. Manajer Erik ten Hag pun ingin segera mengisinya.

Seperti diketahui, Manchester United sudah punya calon penggantinya. Dia adalah pemain Barcelona, Frenkie de Jong.

Nama De Jong kabarnya merupakan rekomendasi dari Ten Hag. Maklum, keduanya pernah bekerja sama waktu di Ajax Amsterdam.

Dilansir The Guardian, manajemen MU sudah membuka pembicaraan dengan Barcelona untuk mendapatkan de Jong. Bahkan, tawaran sudah dilayangkan.

Harga 85 juta euro atau setara Rp1,3 triliun kabarnya sudah ditaruh di atas meja. Kini tinggal menunggu respons dari Barcelona.

Dengan kondisi keuangan yang sedang dialami, klub La Liga Spanyol itu diyakini tak akan pikir panjang. Nominal itu dinilai cukup untuk membantu keuangan klub menjadi lebih stabil.

Masalahnya, sang pemain belum berniat untuk pergi dari Barcelona. Dia ingin bertahan karena merasa masih nyaman di klub asal Katalan.

Ini yang membuat langkah Manchester United sedikit terhambat. Pasalnya, mereka tak bisa menawarkan apa yang dipunya Barcelona, kesempatan bermain di Liga Champions musim depan.