Revolusi Manchester United Dimulai! Paul Pogba dan Jesse Lingard Sudah Keluar, Aaron Wan-Bissaka dan Edinson Cavani Segera Menyusul
Paul Pogba dan Jesse Lingard dipastikan hengkang dari Manchester United. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Perubahan besar dalam tubuh Manchester United mulai dilakukan. Erik ten Hag mulai mencoret nama-nama yang sudah tak dibutuhkannya.

Nama pertama yang keluar dari Manchester United adalah Paul Pobga. Pemain asal Prancis itu tak memperpanjang kontraknya dan sudah mengucapkan salam perpisahan.

Lalu disusul dengan Jesse Lingard. Dia juga tak memperpanjang kontraknya dengan Manchester United. Penghormatan untuk sang pemain sudah dibuat klub di laman resmi mereka.

Nama berikutnya yang digadang-gadang bakal segera pergi adalah Aaron Wan-Bissaka dan Edinson Cavani. Kedua pemain juga tak masuk dalam rencana Ten Hag dalam membangkitkan kembali kejayaan Setan Merah.

Kepergian Wan Bissaka tak lepas dari gemilangnya performa Diogo Dalot. Dia disebut-sebut bakal dipertahankan klub. Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, hanya harga selangit yang bisa mengubah situasi.

Untuk Cavani, MU sudah mendekati calon penggantinya, Darwin Nunez. Pemain asal Benfica ini terus dirayu agar mau pindah ke Old Trafford.

Namun, manajemen Setan Merah harus bersiap untuk menggelontorkan dana besar demi memboyong sang pemain.

Saat ini, MU juga tengah mengincar pemain Barcelona, Frenkie de Jong. Pemain asal Belanda itu digadang-gadang mengisi posisi yang ditinggalkan Paul Pogba.