Jelang Lawan Burnley Rangnick Konfirmasi Fred Susul Telles Positif COVID-19
Fred (Instagram.com/@fred08oficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick memberi kabar kurang baik menjelang pertemuan timnya dengan Burnley di pekan ke-24 Liga Inggris 2021/2022.

Rangnick mengabarkan soal kondisi terbaru Fred yang dinyatakan positif COVID-19. Gelandang asal Brasil itu menyusul rekan setimnya, Alex Telles yang lebih dulu positif.

Dari informasi yang diberikan Rangnick, keduanya kini tengah menjalani isolasi sesuai protokol kesehatan. Tapi keadaan ini memungkinkan Fred dan Telles absen di beberapa laga ke depan.

“Sayangnya hari ini, hal yang sama (konfirmasi positif terpapar COVID-19) terjadi pada Fred. Itu sebabnya ia akan absen dalam pertandingan besok, bahkan bisa  pada laga melawan Southampton," kata Rangnick, dikutip dari laman resmi Manchester United.

Kendati demikian, kabar baik lain juga hadir untuk kubu Setan Merah. Rangnick mengonfirmasi Jesse Lingard, Edinson Cavani dan Raphael Varane juga Paul Pogba bisa ikut tampil dalam laga di Stadion Turf Moor. 

Kehadiran Pogba ini dianggap bisa sangat membantu performa Manchester United dalam situasi seperti sekarang. Gelandang asal Prancis itu diyakini bakal mengisi tempat Fred. Kendati keduanya memiliki perbedaan karakteristik.

Laga melawan Burnley ini menjadi momen penting bagi MU untuk bisa menambah pundi-pundi poin mereka. Sebab, anak asuh Rangnick yang kini duduk diperingkat keempat klasemen tengah bersaing dengan sejumlah tim lain seperti West Ham United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur demi mendapat tiket Liga Champions musim depan.