Julurkan Lidah Saat Rayakan Gol, Vlahovic Jadi Sorotan Del Piero
Dusan Vlahovic (Instagram.com/@juventus)

Bagikan:

JAKARTA - Penggawa anyar Juventus, Dusan Vlahovic sukses mencatatkan hasil sempurna dalam debutnya untuk Bianconeri. Vlahovic menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Juventus atas Hellas Verona pada Senin dini hari kemarin.

Vlahovic kemudian jadi sorotan. Bukan hanya karena penampilan apiknya, tapi juga karena cara sang pemain melakukan selebrasi gol. Striker asal Serbia tersebut melakukan selebrasi yang cukup familiar bagi fans Si Nyonya Tua.

Vlahovic melakukan selebrasi golnya dengan dua cara berbeda. Pertama, dengan menjulurkan lidah ke arah Curva Sud di mana hal itu persis seperti yang sering dilakukan legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

Kedua, Vlahovic melakukan selebrasi dengan cara melihat sang pemberi assist Paulo Dybala dan meniru selebrasi 'topeng' milik rekannya itu.

Dikutip dari Sky Sport Italia, Selasa, Vlahovic menegaskan apa yang dilakukannya di lapangan saat selebrasi adalah spontanitas. Ia tak bermaksud untuk menjiplak.

“Itu spontan," ujar Vlahovic kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

Soal selebrasi Vlahovic yang pertama, hal itu ternyata juga ditanggapi oleh sang legenda. Lewat akun Instagram pribadinya, Del Piero mengomentari selebrasi Vlahovic seperti yang biasa ia lakukan terutama selama satu dekade terakhirnya di Turin.

Alih-alih marah, Del Piero memuji Vlahovic dan menyebut sang pemain muda adalah sosok yang belajar cepat. Hal itu diungkap Del Piero sambil mengunggah gambar Vlahovic saat berselebrasi.

"Kamu belajar dengan cepat," tulis Del Piero di Instagram Story-nya.

Instagram Del Piero

Terlepas dari komentar sang legenda kepada Vlahovic, kemenangan yang diraih Si Nyonya Tua ini membuat mereka naik ke peringkat keempat. Bianconeri unggul dua poin atas Atalanta yang memiliki satu tabungan pertandingan.