Ini Kata Teja Paku Alam Soal Kekalahan Persib dari Bhayangkara FC
Persib Vs Bhayangkara FC (Twitter.com/@persib)

Bagikan:

JAKARTA - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam mengaku kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya dari Bhayangkara FC pada pekan ke-23 Liga 1 2021/2022. Menurutnya semua pemain telah berusaha tampil maksimal, tapi Dewi Fortuna belum berpihak kepada mereka.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dengan pemain yang ada dan menunjukkan semangat bertanding luar biasa,” katanya dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Teja menilai, gol tunggal Bhayangkara FC terjadi karena kelengahan yang justru berdampak fatal. Padahal, menurut Teja, semua pemain sudah menunjukkan konsistensi dalam membantu lini bertahan Persib.

Hal itu dibuktikan lewat gol Bhayangkara yang baru tercipta menjelang laga usai.

“Penyelamatan itu juga kerja sama pemain, fokus di lapangan dan saling support. Barisan pertahanan bermain konsisten, hanya memang ada miss saja,” bebernya.

Pada pertemuan itu, Bhayangkara FC harus kerja keras menembus pertahanan Persib. Upaya The Guardians baru membuahkan hasil setelah laga berjalan 76 menit lewat umpan Andik Vermansyah yang diselesaikan dengan baik oleh Sani Rizki menjadi gol.

Kehilangan tiga poin di laga ini membuat Persib tertahan di posisi lima klasemen dengan raihan 43 poin. Sementara bagi Bhayangkara, kemenangan ini membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen dengan total 49 poin.