Manchester United Vs Leicester City, Ralf Rangnick: Mereka dalam Tren Bagus
Manajer Manchester United, Ralf Rangnick. (Foto : Twitter.com/@ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United akan menghadapi Leicester City pada lanjutan Premier League Inggris, Sabtu 2 April 2022. Pertandingan akan dihelat di Stadion Old Trafford, Manchester.

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menyebut laga ini tak akan mudah. Tim asuhan Brendan Rodgers itu tengah menjalani tren positif dengan memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

"Fokus kami adalah pada pertandingan selanjutnya, di mana itu adalah Leicester. Bukan pertandingan yang mudah, mereka memiliki tren bagus baru-baru ini dengan tiga kemenangan dari empat laga," jelas Rangnick, seperti dikutip Antara dari laman resmi klub.

"Ada beberapa pemain mereka yang kembali dari cedera jadi kami harus benar-benar waspada . Ini adalah lawan yang bagus tapi kami juga sadar jika tampil baik bisa mengalahkan mereka, seperti saat West Ham atau Tottenham," sambung dia.

Dalam laga ini, Edinson Cavani kembali absen bermain. Pemain yang diboyong dari Paris Saint-Germain itu kembali bergelut dengan cedera.

Rangnick menjelaskan Cavani menderita cedera betis saat membela timnas Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2022, beberapa hari lalu.

"Satu-satunya pemain yang cedera, sayanya lagi, adalah Edinson Cavani. Di pertandingan keduanya, dia harus diganti setelah 25 menit karena beberapa masalah betis," kata Rangnick.

Manajer asal Jerman itu melanjutkan, dokter memperkirakan pemain berusia 34 tahun itu akan absen empat hingga lima pekan mendatang dan mereka harus terus memantau perkembangannya.

"Jadi ini tentu saja berita buruk karena harus kehilangan satu penyerang. Selain itu, semuanya terlihat bugar," jelas Rangnick.

Sementara itu, Rangnick mengungkapkan dua pemain asal Brazil Alex Telles dan Fred siap diturunkan meski baru saja menjalani perjalanan panjang membela tim Samba.