Jelang Manchester United Vs Leicester City, Ralf Rangnick Didera Problema Lini Tengah
Manchester United jelang laga kontra Leicester City. (Foto: Instagram.com/@manchesterunited)

Bagikan:

JAKARTA - Pekan ke-31 Liga Inggris 2021/2022 kembali bergulir usai jeda internasional. Manchester United bakal menjamu Leicester City di Stadion Old Trafford, Sabtu 2 April.

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, ingin para pemain gelandangnya bisa bekerja dengan baik sesuai instruksi saat duel kontra Leicester nanti. Dia tak ingi, peluang Setan Merah masuk zona Liga Champions kembali hilang.

Kabarnya, ada sejumlah keluhan sejumlah personel di lini tengah Manchester United. Paul Pogba menyatakan cukup keberatan untuk dimainkan dengan posisi yang berbeda dari biasanya.

Namun, Rangnick menegaskan rotasi pemain gelandang adalah hal yang wajar. "Saya mendengar bahwa dia (Pogba) mungkin mengatakan dia harus memainkan posisi yang berbeda dalam beberapa minggu terakhir," ungkap Rangnick dilansir dari situs resmi MU.

"Jika ini adalah seseorang seperti Paul yang merupakan pemain lini tengah fleksibel, yang bisa bermain dalam di posisi nomor enam, delapan atau bahkan 10, maka ini adalah hal yang normal," lanjutnya.

Menurut manajer asal Jerman itu, semua pemain harus siap ketika ditempatkan di posisi manapun. "Jika Paul sendiri cedera, kemudian pemain seperti Bruno (Fernandes) atau Scott McTominay absen, tentu saja orang lain harus bermain dalam peran yang berbeda," tambahnya.

Rangnick mengatakan, punya sesuatu yang harus dilakukan sekarang untuk mempersiapkan Manchester United menghadapi pertandingan berikutnya. Jadi dia tak mau terlalu memusingkan soal keluhan Paul Pogba.

Terkait