Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang sedang menaungi Manchester United jelang laga kontra Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu, 6 Maret. Cristiano Ronaldo dikabarkan tak akan tampil membela Manchester United dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut.

Sebanyak 21 pemain sudah datang dan menginap di Hotel Lowry, Manchester. Mereka bersiap untuk menghadapi laga derbi nan emosional tersebut.

Namun, Ronaldo dilaporkan belum bergabung dengan skuad di Hotel Lowry. Hal ini mengindikasikan pemain asal Portugal itu tak akan tampil.

Tak diketahui pasti apa penyebab belum terlihatnya pemain yang akrab disapa CR7 itu di Hotel Lowry. Padahal dia jadi pemain yang cukup tajam di lini depan MU saat ini.

Tak hanya Ronaldo, Edinson Cavani juga dikabarkan absen dalam laga ini. Pemain asal Uruguay itu juga belum bergabung dengan skuad.

Cavani memang diragukan tampil karena baru pulih dari cedera. Meski sudah mulai berlatih dengan tim utama, mantan pemain Paris Saint-Germain itu diyakini belum dalam kondisi fit 100 persen.

Dengan absennya Ronaldo dan Cavani, Manajer MU, Ralf Rangnick bakal mengandalkan Marcus Rashford untuk membobol gawang "saudara sekota" mereka. Lalu ada juga Jadon Sancho.

Rangnick mengatakan, ada hal yang bisa membawa timnya mengalahkan Man City, yaitu bermain kompak sebagai sebuah tim.

"Kami harus bisa kompak sebisa mungkin. Kami harus bermain lebih baik sebagai tim," tutur pria asal Jerman itu, seperti dikutip Mirror.