Kabar di Balik Absennya Cristiano Ronaldo saat MU Kalah dari City: <i>Ngambek</i>, Hubungan dengan Rangnick Memanas
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Absennya Cristiano Ronaldo saat Manchester United kalah 1-4 dari Manchester City masih menyimpan teka-teki. Benarkah bintang asal Portugal itu absen karena cedera?

Banyak spekulasi yang beredar. Ada yang menyebut Cristiano Ronaldo sengaja absen dalam laga itu.

Dilansir dari The Sun, Cristiano Ronaldo ngambek karena sudah diberitahu sejak awal akan bermain sebagai pemain pengganti. Keputusan itu disampaikan langsung oleh sang manajer, Ralf Rangnick.

Setelah diberitahu hal tersebut, pemain yang akrab disapa CR7 itu pun mengeluhkan masalah pada pinggulnya dan dikeluarkan dari skuad. Bukannya bergabung dengan rekan satu timnya, sang pemain justru memilih pulang kampung ke Portugal.

Kabarnya, perjalanan Ronaldo ke tanah kelahirannya itu tak diketahui Rangnick, artinya tidak secara resmi disetujui MU. Hal ini pula yang membuat hubungan Ronaldo dengan sejumlah pemain senior di MU kian memanas.

Beri Tekanan ke Rangnick

Jelang pertandingan MU versus Tottenham Hotspur, Ronaldo memberikan tekanan kepada sang manajer. Pemain berusia 37 tahun itu memperlihatkan siap tampil sejak awal di laga itu.

Hal ini tersirat dalam unggahan sang pemain di akun Instagramnya. Nampak foto sang megabintang berlatih sendiri di Carrington dengan kondisi yang fit, tak nampak cedera pinggul yang dikeluhkan sebelumnya.

"Kerja keras menuju pemulihan. Ingin kembali ke lapangan dan membantu tim," tulis Cristiano Ronaldo dalam unggahannya tersebut.