Liverpool Kalah dari Inter, Salah: Di Pertandingan Berikutnya Saya Cetak Tiga Gol
Mohamed Salah (Twitter.com/@LFC)

Bagikan:

JAKARTA - Striker Liverpool, Mohamed Salah mengaku kecewa dengan hasil laga melawan Inter yang berakhir 0-1. Tapi, kemudian Salah merasa kekalahan ini bisa memaksa The Reds untuk belajar dari kesalahan untuk pertandingan selanjutnya.

Bukan hanya itu, pemain timnas Mesir itu juga mengungkap tekad untuk dirinya sendiri untuk bisa mencetak hat-trick di laga selanjutnya. Sebab di laga ini, ia dua kali gagal mengeksekusi peluang menjadi gol.

“(Upaya) saya dua kali membentur tiang. Tidak masalah. Mungkin di pertandingan berikutnya saya mencetak tiga gol,” kata Salah dikutip dari Tribal Football.

Dalam pertemuan dengan Inter Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 itu, Liverpool tunduk di kandang sendiri setelah Lautaro Martinez menyarangkan gol tunggal saat laga berjalan 61 menit.

Bagi Salah, kekalahan di Stadion Anfield ini mestinya bisa jadi momen pelajaran bagi Liverpool agar tak mengulangi kesalahan di laga selanjutnya.

“Kami kalah dalam pertandingan, dan mungkin itu akan memberikan tekanan ke kami dan itu pertandingan yang bagus untuk diambil pelajarannya,'' kata Salah melanjutkan.

Meski kalah 0-1 dari Inter di leg kedua, tapi Liverpool justru dipastikan jadi tim yang lolos ke babak perempat final Liga Champions. Kepastian itu didapat karena The Reds menang agregat 2-1 berkat kemenangan 2-0 di leg pertama.

Terlepas dari komentar salah soal penampilan dirinya dan tim di Liga Champions kontra Inter. Sang striker juga menyinggung soal keinginan semua orang di tim untuk bisa mengawinkan gelar kompetisi ini dengan Liga Inggris.

Pasalnya setelah lolos ke perempat final Liga Champions, Liverpool juga masih memiliki peluang untuk menjuarai Liga Inggris. The Reds tertinggal enam poin dari Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris, tapi masih punya satu pertandingan di tangan.

''Kami akan berjuang untuk (kemenangan) keduanya (Liga Inggris dan Liga Champions). Jadi kita lihat saja nanti,'' ujar Salah mengakhiri.