Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi: Inter Milan dan Liverpool Pun Lolos
Liverpool lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (Foto: Twitter/@LFC)

Bagikan:

JAKARTA - Dua raksasa Eropa, Inter Milan dan Liverpool, merebut tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 setelah memenangi pertandingan pada Kamis, 27 Oktober, dini hari WIB.

Inter Milan menang telak 4-0 saat menjamu Viktoria Plzen. Kemenangan ini membuat I Nerazzurri lolos ke babak selanjutnya dengan koleksi 10 poin.

Dalam laga kontra Plzen, gol pertama Inter dicetak Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-35. Edin Dzeko mencatatkan dua gol pada laga ini, yakni pada menit ke-42 dan 66.

Gol penutup diceploskan Romelu Lukaku pada menit ke-87. Padahal, dia baru masuk ke lapangan pada menit ke-83.

Kemenangan ini juga membuyarkan harapan Barcelona untuk lolos ke babak 16 besar. Ironisnya lagi, Blaugrana juga kalah 0-3 saat menjamu Bayern Munchen dalam laga penentuan nasib mereka.

Di Grup A, Liverpool juga memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Kemenangan 3-0 atas Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena membuat The Reds menemani Napoli.

Tambahan tiga poin membawa Liverpool kokoh di posisi kedua dengan mengoleksi 12 poin. Sementara Ajax tetap tertahan di posisi ketiga dengan tiga poin.

Berikut ini adalah rekap hasil pertandingan Liga Champions dini hari tadi:

Grup A

Ajax 0-3 Liverpool

Napoli 3-0 Rangers

Grup B

Atletico Madrid 2-2 Bayer Leverkusen

Club Brugge 0-4 FC Porto

Grup C

Barcelona 0-3 Bayern Munchen

Grup D

Eintracht Frankfurt 2-1 Marseille

Tottenham Hotspur 1-1 Sporting CP