Kata Rangnick Soal Ronaldo yang Akhiri Masa Mandul di Laga Kontra Brighton: Gol Luar Biasa
Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brighton (Twitter.com/@ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick mengungkap perasaan senangnya atas performa Cristiano Ronaldo saat membantu Setan Merah menang atas Brighton di laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2021/2022.

Dalam laga di Stadion Old Trafford, Rabu, 16 Februari dini hari WIB, Manchester United berhasil menang 2-0 atas tim tamu. Gol pertama dalam laga itu dicetak Ronaldo pada menit 51.

Suksesnya Ronaldo mencatatkan nama di papan skor dalam laga ini, otomatis mengakhiri paceklik gol sang mega bintang dari enam laga terakhirnya. Terkait momen itu, Rangnick turut senang dengan penampilan CR7.

“Gol yang luar biasa," kata Rangnick dikutip dari Manchester Evening News.

Menurut Rangnick, pada laga ini Ronaldo tampil energik dan selalu berusaha membantu rekan setimnya. Pelatih asal Jerman ini kemudian menilai laga lawan Brighton ini sebagai performa terbaik Ronaldo dalam beberapa pekan terakhir.

“Tidak hanya kemenangan penting untuk tim, tetapi juga gol yang luar biasa dan saya pikir secara keseluruhan itu adalah penampilan bagus dari Cristiano," ungkapnya menambahkan.

Selain Ronaldo, kemenangan MU di laga ini juga digenapkan Bruno Fernandes saat injury time.

Atas hasil itu, Manchester United naik ke urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan total 45 poin dari 25 laga. Kendati mendapat hasil bagus,  Rangnick tetap meminta anak asuhnya tampil konsisten.

“Kemenangan besar tetapi kami masih memiliki beberapa pertandingan untuk dimainkan setelah tiga kali seri, jadi konsisten itu perlu," tandasnya.