Liverpool Vs Watford, Jurgen Klopp: Ini Bakal Sulit, Butuh Kewaspadaan Tinggi
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: Instagram.com/@Liverpoolfc)

Bagikan:

JAKARTA - Liverpool akan menghadapi Watford pada lanjutan Premier League Inggris, Sabtu 2 April. Jelang laga yang berlangsung di Stadion Anfield, Manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta anak asuhnya untuk waspada.

Menurut Klopp, Watford bisa menyulitkan Liverpool. Tim asuhan Roy Hodgson itu dinilai potensi merepotkan barisan belakang The Reds.

Klopp mengatakan, Liverpool bisa berada dalam masalah jika tidak bisa menemukan ritme serta momentum. Bukan tak mungkin, Watford bisa memupuskan misi Liverpool untuk terus menempel ketat Manchester City dalam persaingan juara.

"Ini akan menjadi sulit. Watford bisa menyerang dari mana saja, dari set-piece, dari serangan balik, semua hal itu, maka dari itu waspada tinggi sangat diperlukan,” jelas Klopp dikutip dari laman resmi klub.

Manajer asal Jerman ini menegaskan, dirinya tak kehilangan kepercayaan pada Virgil van Dijk dan kawan kawan. Klopp senang dengan percaya diri dan sikap pantang menyerah di lapangan.

"Hal yang bagus dari tim saya adalah mereka tidak pernah peduli dengan lawan (atau) klasemen, mereka hanya benar-benar mendengarkan apa yang saya katakan soal tim," lanjut Klopp.

Liverpool saat ini mereka menduduki posisi runner up di klasemen dengan koleksi poin 69. Mereka hanya selisih satu angka dari Manchester City di puncak klasemen. Jika bisa mengalahkan Watford, Liverpool bisa duduk di puncak klasemen.