Ini Jadwal Siaran Langsung Big Match Manchester United Vs Liverpool di Liga Inggris
Ilustrasi Manchester United vs Liverpool. (Premier League)

Bagikan:

JAKARTA - Laga big match akan tersaji di pekan lanjutan Liga Inggris 2023/2024 antara Manchester United (MU) melawan Liverpool. Berikut jadwal siaran langsung untuk menyaksikan laga  MU vs Liverpool di Liga Inggris.

Pertandingan sarat gengsi antara MU vs Liverpool bakal digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu, 7 April pukul 21.30 WIB. Laga ini  bisa disaksikan melalui siaran streaming di Vidio.

Bagi Liverpool laga tandang ke markas Setan Merah ini merupakan tantangan besar, apalagi saat ini mereka sedang dalam tekanan dalam persaingan gelar juara Liga Inggris musim ini. Kemenangan di Old Trafford wajib diraih tim asuhan Jurgen Klopp jika ingin kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

The Reds saat ini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 70 poin. Tim asuhan Jurgen Klopp itu hanya tertinggal satu poin dari Arsenal yang sukses mengalahkan Brighton & Hove Albion tiga gol tanpa balas pada Sabtu, 6 April lalu.

Musim ini MU vs Liverpool sudah dua kali bertemu. Pada pertemuan pertama Liga Inggris di Anfield, 17 Desember lalu, Liverpool hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Sementara di perempat final Piala FA yang berlangsung di Old Trafford, 17 Maret lalu, Liverpool kalah dramatis 3-4 dari Man Utd lewat babak tambahan.

Klopp berharap Liverpool tidak mengulangi kesalahan ketika dikalahkan MU di Piala FA. Pada laga itu The Reds dua kali membuang keunggulan untuk meraih kemenangan.

"Kami membicarakannya setelah pertandingan (Piala FA). MU memulai dengan lebih baik, kemudian kami mengambil alih dan kami tampil sangat bagus hari itu, tetapi kami tidak menyelesaikan pertandingan di perpanjangan waktu. Kabar baiknya kali ini tidak ada perpanjangan waktu dua kali 15 menit,” ujar Klopp di laman resmi Liverpool dikutip Minggu, 7 April.

Sementara MU wajib menang atas Liverpool untuk menjaga peluang finis di posisi empat besar musim ini. Kekalahan dari Chelsea tengah pekan lalu membuat MU saat ini berada di posisi enam klasemen dengan 48 poin, tertinggal 12 poin dari Aston Villa di peringkat empat.

Berikut Jadwal Siaran Langsung MU vs Liverpool:

Minggu 7 April /Stadion Old Trafford / Pukul 21.30 WIB / Vidio.com