Nakal, WAGs Timnas Inggris Sewa <i>Yacht</i> untuk Piala Dunia Qatar Agar Tetap Bisa Berpesta di Tengah Larangan Ketat Soal Alkohol
Ilustrasi - WAGs timnas Inggris (Instagram.com/@katekanex)

Bagikan:

JAKARTA - Para istri dan pasangan (WAGs) pemain timnas Inggris telah menyusun rencana nakal demi bisa lolos dari larangan ketat pemerintah Qatar terkait konsumsi alkohol. Mereka memilih untuk menyewa kapal pesiar mewah (yacht) agar tetap bisa berpesta dan menikmati alkohol selama menemani pasangannya tampil di Piala Dunia 2022.

Timnas Inggris menjadi salah satu negara yang sudah memastikan diri tampil di Piala Dunia Qatar 2022 pada 21 November-18 Desember mendatang. Persiapan menuju Qatar pun mulai dipersiapkan skuad Three Lions, termasuk soal penginapan.

Dilansir dari Daily Star, Jumat, selama berada di Qatar nanti para pemain kabarnya akan tinggal di Souq Al-Wakra hotel yang dilengkapi pantai pribadi, namun merupakan tempat di mana alkohol dilarang. Sebagai salah satu negara muslim Qatar cukup ketat dalam menyikapi konsumsi alkohol.

Di negara tersebut alkohol dilarang dikonsumsi di tempat umum. Konsumsi miras hanya bisa dilakukan di tempat khusus sejumlah hotel tertentu saja. Aturan itu nampaknya bisa diterima oleh Harry Kane dkk.

Namun bagi para WAGs, aturan itu cukup menyiksa. Maka ketimbang ikut menetap di hotel dengan larangan ketat mereka memilih menyewa kapal pesiar mewah. Nantinya, kapal pesiar akan bersandar di pelabuhan dekat Kota Doha selama digunakan.

Sebelumnya FIFA telah menawarkan keluarga atau pasangan para pemain timnas untuk datang dan mendukung langsung. Sejumlah akomodasi juga telah disiapkan mulai dari kendaraan hingga hotel dan apartemen.

Namun istri Kane, Katie Goodland, Istri Jordan Henderson, Rebecca Burnett dan Paige Milian yang merupakan tunangan Raheem Sterling mengatakan mereka lebih memilih untuk berada di kapal pesiar. Hal itu dipilih bukan hanya karena alasan ketersediaan alkohol yang tak dibatasi di atas kapal tapi juga karena standar akomodasi yang lebih tinggi daripada alternatif yang ditawarkan.