Punya Karier Cemerlang, Pebalap Cantik asal Inggris Jamie Chadwick Bertahan di Tim F1
Pebalap wanita asal Inggris, Jamie Chadwick. (Foto: Instagram @jamiechadwick)

Bagikan:

JAKARTA - Tim Formula 1 (F1), Williams, memastikan Jamie Chadwick akan terus menjadi bagian dalam akademi junior pada 2022. Perkembangan yang diperlihatkan pebalap cantik ini ternyata membuat Williams kepincut.

"Kami dengan senang hati mengumumkan Jamie Chadwick akan meneruskan pekerjaannya sebagai bagian akademi pebalap tim," demikian pernyataan Williams dalam situs resmi mereka.

Chadwick pertama kali bergabung dengan Williams pada tahun 2019. Pada tahun itu dia memenangi kejuaraan single seater W Series.

Pada tahun lalu, dia mengikuti kejuaraan yang sama dan berhasil mempertahankan gelarnya. Perempuan berusia 23 tahun itu di ajang Extreme E, seri balapan off-road elektrik SUV.

Musim ini, Williams akan menempatkan Chadwick kembali di ajang W Series, sembari meneruskan program pengembangan dengan tim.

"Saya senang bisa terus bekerja dengan tim Williams. Saya punya banyak dukungan dari semua orang di sini selama tiga tahun terakhir," kata Chadwick, dilansir dari Motor Sport Week.

"Saya tak sabar untuk meneruskan program saya selama musim 2022 dan saya tahu tim akan mendukung saya selama kampanye W Series. Saya sangat bangga untuk terus mewakili nama Williams di lintasan," lanjutnya.