Danielle Gibson Ungkap Fakta Menyedihkan di Balik Gaya Hidup Glamor Jadi Istri Pesepak Bola
Darron dan Danielle Gibson (Foto: Manchester Evening News))

Bagikan:

JAKARTA – Dalam pikiran banyak orang, menjadi istri pesepak bola otomatis membuat kehidupan jadi serba kecukupan tanpa kekurangan sesuatu apa pun. Anggapan itu sedikit keliru bagi Danielle Gibson yang menikah dengan mantan gelandang Manchester United Darron Gibson.

Danielle berasal dari keluarga berlatar belakang sederhana di Wythenshawe, Manchester bagian selatan. Ia kemudian menikah dengan Darron dan mulai masuk dalam kehidupan yang jauh lebih mewah.

Akan tetapi, kehidupan glamor bersama keluarganya di Cheshire tidak seperti yang diharapkan. Danielle membuka pengalaman hidupnya itu di sebuah acara untuk menginspirasi wanita pada Hari Perempuan Internasional di Manchester.

"Saya merasa saya tidak punya hak untuk mengeluh karena saya tinggal di sebuah rumah besar," kata dia dikutip Daily Mail, Senin, 21 Maret.

Danielle berbicara kepada sekelompok pengusaha dan teman-teman dalam acara itu. Termasuk sejumlah mantan istri dan pacar mantan pesepak bola Manchester United. Ia menyampaikan secara jujur ​​tentang kenyataan hidup menikah dengan seorang pesepak bola profesional.

"Anak-anak saya pergi ke sekolah swasta. Jadi saya tidak mengatakan apa pun kepada siapa pun. Saya merasa tidak bisa memberitahu siapa pun betapa sulitnya itu karena saya kaya, dan orang kaya tidak seharusnya memiliki masalah," kata Danielle.

Untuk itu, Danielle berencana meluncurkan bisnis psikoterapi The Heard Hub tahun ini. Itu untuk membantu orang lain yang berada dalam situasi yang sama dengan sesi terapi tatap muka dan online.

"Harapan dan impian saya adalah bekerja untuk orang-orang di industri ini yang merasa mereka tidak pernah dapat mengangkat telepon karena mereka memiliki semuanya. Jadi saya sedang dalam proses membuka bisnis saya sendiri pada bulan September dan saya ingin membantu semua orang," kata dia.

Darron Gibson menjadi salah satu pemain muda Manchester United yang menjanjikan dan siap masuk ke tim utama. Namun dia akhirnya pindah ke Everton pada jendela transfer Januari 2012, sebelum mengalami cedera ligamen pada Oktober 2012 saat membela negaranya timnas Irlandia.