Gemma Atkinson Beberkan Kencan Pertamanya dengan Ronaldo, Cuma Minum Secangkir Teh dan Nonton Serial TV
Gemma Atkinson, mantan kekasih Cristiano Ronaldo (Instagram.com/@glouiseatkinson)

Bagikan:

JAKARTA - Pesepak bola Cristiano Ronaldo dikenal dengan gaya hidup yang glamor dan berlimpah kemewahan sejak dirinya membela Manchester United pada era 2003-2009. Namun, siapa sangka di balik kekayaan yang dimilikinya CR7 pernah kencan sangat sederhana dengan Gemma Atkinson.

Dikutip dari Daily Star, Kamis, Atkinson yang merupakan seorang model pernah menjalin asmara dengan Ronaldo. Meski kurang dari satu tahun, momen itu terus membekas dalam ingatan perempuan berusia 36 tahun tersebut.

Salah satu momen manis yang terkenang di ingatan Atkinson adalah saat mereka kencan secara sederhana di rumahnya. Ketika itu, Ronaldo dan  Atkinson bahkan hanya minum secangkir teh dan menonton serial televisi yang jauh dari kesan glamor.

“Benar-benar sederhana. Kami hanya pergi ke rumah saya dan minum beberapa cangkir teh sembari menyaksikan tayangan televisi,” ucap Atkinson, dikutip dari Daily Mail.

Tak hanya mengenang momen manis bersama Ronaldo, Atkinson juga masih ingat betul betapa gilanya hubungan mereka karena selalu dibuntuti oleh media yang haus dengan momen pribadi sang pesepak bola Portugal itu.

“Dengan Cristiano, sungguh gila. Ke mana pun dia pergi, dia selalu diikuti oleh banyak fotografer,” sungut Atkinson.

Nama besar Ronaldo selalu menarik perhatian media karena segala gerak-geriknya menjadi santapan empuk. Bahkan, ada media yang berani menawari Atkinson uang dalam jumlah besar jika mau buka suara soal sang pesepak bola. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah.

“Ketika kami berpisah (pada 2007), saya ditawari uang dalam jumlah besar untuk berbicara tentang Cristiano Ronaldo. Saya tidak menginginkan hal itu,” tegas perempuan kelahiran Bury tersebut.

Meski masih menyimpan rapi kenangan bersama Ronaldo, keduanya kini telah lama berpisah dan memilih menjalani hidup masing-masing dengan bahagia. Setelah putus dari Ronaldo, Atkinson sempat menjalin hubungan dengan pesepak bola lainnya, Marcus Bent dan saat ini ia berkencan dengan penari profesional bernama Gorka Marquez.

Sedangkan Ronaldo, ia memilih untuk menjalin asmara dengan model Georgina Rodriguez. Keduanya sudah berhubungan sejak 2016 dan dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina. Bahkan, kini Cristiano Ronaldo dan Rodriguez tengah menantikan buah hati mereka yang kabarnya kembar.