Sinopsis Serial <i>Sianida</i>, Mirip Kasus Jessica 'Kopi Sianida'?
Serial Sianida (Foto: WeTV)

Bagikan:

JAKARTA - WeTV merilis serial baru berjudul Sianida. Serial ini mengingatkan pada kasus Kopi Sianida yang pernah viral pada tahun 2016 yang mengakibatkan meninggalnya Wayan Mirna Salihin.

Wanita muda itu tewas usai menenggak racun sianida yang dituangkan temannya yang sudah menjadi terdakwa, Jessica Wongso. Proses persidangan kasus sinanida begitu heboh dan membuat negeri ini geger. Jessica lantas dijatuhi hukuman 20 tahun penjara.

Serial Sianida memiliki kisah yang kurang lebih sama. Tentang seorang wanita cantik tiba-tiba tumbang setelah minum secangkir kopi di sebuah kafe. Kopi itu ternyata mengandung racun sianida. Seorang wanita lain kemudian dituduh sebagai pembunuh.

Amelia dan Jenny adalah sepasang kekasih yang saling mencintai dari awal. Amelia dipaksa menikah oleh keluarganya dengan David karena ingin memisahkan Amelia dari Jenny. Amelia lalu meminum secangkir kopi berisi racun sianida sampai meninggal dan Jenny dituduh sebagai pembunuhnya.

Jenny berbalik mencurigai David sebagai pembunuhnya, namun hal ini sama sekali tidak mudah karena David juga menuduh Jenny mati matian melalui media, TV, wawancara dan berbagai cara lain. Lantas, bisakah Jenny membuktikan dirinya tak bersalah?

Cerita di atas adalah sinopsis singkat dari serial 'Sianida' yang siap tayang. 'Sianida' terbilang istimewa lantaran menjadi serial WeTV Original pertama bertema crime thriller.

Kisahnya menjanjikan konflik cinta, keluarga, dan konspirasi yang dijamin bakal membuat penonton terus terpikat mengikuti cerita hingga akhir. Setiap episode dirancang buat menghadirkan misteri dan ketegangan baru serta plot twist yang tidak bisa ditebak.

Selain itu, 'Sianida' juga dibintangi deretan pemain jempolan, yakni Aghniny Haque, Rio Dewanto, Nasya Marcella, Michelle Joan, Samuel Rizal dan Jihane Almira.