Galang Dana untuk Yayasan, Klub Rugbi Ini Rilis Kalender Valentine yang Isinya Foto Bugil Pemain
Gloucester Rugby Club (Instagram @)officialgloucesterrugby

Bagikan:

JAKARTA - Ada-ada saja cara yang dilakukan Gloucester Rugby Club untuk mengumpulkan uang. Mereka meluncurkan kalender Hari Valentine bergambar foto bugil para pemainnya.

Melansir Daily Star, Rabu, 16 Februari, tim rugbi Liga Utama Inggris ini mempreteli diri di Stadion Kingsholm untuk menyampaikan perayaan Hari Valentine versi mereka.

Aksi berani yang dilakukan para pemain dari klub yang saat ini berada di urutan ketiga di liga itu mengambil inspirasi dari The Calendar Girls klasik tahun 2003 karya Helen Mirren.

Ini merupakan kalender 13 bulan pertama di Inggris, dimulai pada 14 Februari 2022 dan berlangsung hingga Hari Valentine 2023.

Aksi bugil ini dirancang untuk mengumpulkan uang untuk yayasan amal mereka, Gloucester Rugby Foundation.

Tujuannya untuk melibatkan, mendidik dan menginspirasi masyarakat setempat agar membawa dampak sosial yang positif dan peluang baru melalui olahraga.

“Kami menghabiskan banyak waktu bekerja dengan komunitas kami untuk membantu membuat perubahan positif pada kehidupan anak-anak muda di daerah tersebut, tetapi semuanya membutuhkan uang," Lewis Ludlow, kapten Cherry and Whites berkata.

Gloucester Rugby Club (Instagram @)officialgloucesterrugby

“Kami ingin membuat percikan besar sehingga kami dapat membantu lebih banyak orang, dan seseorang datang dengan ide kalender (bugil ini)," pungkasnya.