Milinkovic-Savic Masuk Incaran MU, Sosok Tunangannya yang Seorang Dokter Cantik Curi Perhatian
Sergej Milinkovic-Savic dan Natalija Ilic (Instagram @natalija_ilic_)

Bagikan:

JAKARTA- Pesepak bola milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic belakangan jadi perbincangan karena disebut masuk dalam radar Manchester United (MU). Bukan cuma penasaran dengan Milinkovic-Savic, para penggemar juga menemukan fakta bahwa sang pemain memiliki tunangan yang tak kalah sukses mencuri perhatian.

Milinkovic-Savic diketahui telah bertunangan dengan seorang dokter cantik bernama Natalija Ilic. Tak main-main, hubungan keduanya telah terjalin sejak 2017 silam di mana pada lima tahun kebersamaan Milinkovic-Savic akhirnya mengikat sang kekasih dalam pertunangan.

Dilansir dari Daily Star, Senin, 10 Januari, keduanya kerap kali membagikan momen kebersamaan lewat media sosial. Baru-baru ini mereka juga terlihat berkeliling dunia bersama dan menghadiri festival selama Milinkovic-Savic menghabiskan waktu istirahat di akhir musim berkarier di Lazio.

Momen mesra juga dibagikan Ilic secara teratur di media sosialnya. Sebelumnya diketahui bahwa Ilic adalah seorang blogger dan dokter asal Serbia.

Ilic memilih belajar kedokteran di negara asalnya, Serbia sebelum akhirnya pindah ke Roma setelah menyelesaikan studinya.

Di Roma, Ilic pertama kali bertemu dengan Milinkovic-Savic yang telah lebih dulu menetap pada 2015 karena kontrak bermain untuk Lazio. Pada pertemuan pertama, Milinkovic-Savic baru saja berpisah dari pacar lamanya yang merupakan seorang model, Andreja Travica.

Setelah menjalin kasih dan bertunangan cukup lama, hubungan Ilic dan Milinkovic-Savic belakngan diterpa isu perpisahan. Sebab, sang gelandang itu mungkin akan meninggalkan Lazio dalam waktu dekat.

Calciomercato melaporkan bahwa Milinkovic- Savic akan meninggalkan Roma karena ia diminati dua klub sekaligus, Juventus dan Manchester United. Dengan ketertarikannya itu, Juventus bahkan dirumorkan siap menghargai sang pemain sekitar 70 juta euro.

Namun di sisi lain, Manchester United disebut sebagai tujuan yang paling mungkin untuk Milinkovic-Savic. Sebab sejauh ini telah menghasilkan minat yang paling nyata kepadanya.

Tak sampai situ, United juga diyakini telah melakukan pendekatan awal dan sebelumnya dikaitkan dengan mantan pemain Genk itu pada 2019.

Jika Milinkovic-Savic memilih United, ia akan menjadi anggota kedua dari keluarganya yang menandatangani kontrak dengan United. Sebab sebelum ini, saudaranya Vanja telah lebih dulu pindah ke Old Trafford.