Pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic Dikabarkan Lebih Memilih Bertahan di Serie A Ketimbang Gabung Manchester United
Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dikaitkan dengan Manchester United dan Juventus. (Foto: Twitter @OfficialSSLazio)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic, diberitakan sudah ingin hengkang dari Lazio. Namun, dia menolak tawaran bermain di luar negeri.

Padahal, sudah ada sinyal ketertarikan dari Manchester United dan Paris Saint-Germain. Agen sang pemain juga dilaporkan sudah berbicara dengan empat hingga lima klub Premier League.

MU paling gencar dikaitkan dengan Savic karena hampir dipastikan kehilangan Paul Pogba yang kontraknya berakhir musim panas ini.

Sementara itu, Savic enggan bermain di luar negeri karena masih merasa nyaman di Serie A. Padahal, sebelumnya, Presiden Lazio Claudio Lotito sudah menyampaikan, Savic hanya boleh hengkang ke klub di luar Italia.

Sang pemain belakangan dikaitkan dengan Juventus. Bahkan, saat Juventus berhadapan dengan Lazio di Stadion Allianz, Savic mendapatkan tepuk tangan dari pendukung tuan rumah.

Lazio bersedia melepas pemain berusia 27 tahun itu dengan harga 50-60 juta euro. Namun, Juventus bisa saja berpikir ulang mendatangkannya.

Juventus kemungkinan lebih suka mendatangkan kembali Paul Pogba yang bisa didapat secara gratis. Saat ini, manajemen Si Nyonya Tua dikabarkan sudah berkomunikasi dengan perwakilan sang pemain.

Selain Pogba, Juventus juga dikaitkan dengan pemain PSG, Angel Di Maria. Statusnya sama, bisa didatangkan secara gratis.