PSG Keluarkan "Jurus Terakhir" Senilai Rp1,8 Triliun untuk Menahan Kylian Mbappe dari Godaan Real Madrid
Pemain PSG, Kylian Mbappe. (Foto: Twitter @PSG_En)

Bagikan:

JAKARTA - Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya akan jelas dalam beberapa hari ke depan. Klub Ligue 1 itu akan mengeluarkan "jurus terakhir" untuk membuat sang pemain andalan bertahan.

Seperti diketahui, kontrak Kylian Mbappe akan habis pada musim panas ini. Real Madrid terus merayu pemain timnas Prancis itu agar mau pindah ke Santiago Bernabeu.

Kabarnya, Mbappe lebih tertarik untuk pindah ke Real Madrid. Namun, PSG tak mau menyerah begitu saja.

Seperti dilansir dari SportBible, PSG bersedia untuk menggandakan paket gajinya saat ini. Manajemen klub siap membayar upah Mbappe sebesar 4 juta poundsterling (sekitar Rp73 miliar) perbulan.

Selain itu, PSG juga menawarkan Mbappe kontrak besar dengan biaya 100 juta poundsterling (setara (Rp1,8 triliun)!

Belum lagi ada bonus untuk gol, Ballon d'Or dan kesuksesan di Liga Champions. Ini merupakan paket menggiurkan yang diyakini bisa menggoda pemain 23 tahun tersebut.

Meski demikian, ada laporan yang menyebut Mbappe tak merasa dana itu tak sesuai dengan ambisi klub. Dia lebih tertarik pindah ke Real Madrid karena ingin mencicipi gelar Liga Champions, trofi yang selalu gagal diraih PSG.

Selain itu, Real Madrid juga punya "rayuan" yang tak kalah maut. Mereka menyebut Mbappe akan menjadi Cristiano Ronaldo baru klub, yang kebetulan merupakan pemain idola Mbappe di masa kecilnya.