Milanisti Harap-Harap Cemas, Ibrahimovic Bakal Putuskan Masa Depannya di Laga Terakhir Serie A Musim Ini
Zlatan Ibrahimovic (Instagram.com/@iamzlatanibrahimovic)

Bagikan:

JAKARTA - Milanisti mengalami momen menegangkan menjelang laga terakhir kompetisi Serie A 2021/2022. Sebab, Zlatan Ibrahimovic akan memutuskan masa depannya di klub ini.

Dikutip dari Football Italia, laga terakhir AC Milan melawan Sassuolo pada Minggu, 22 Mei mendatang akan jadi penentuan bagi Ibrahimovic. Kontrak pemain 40 tahun ini akan berakhir tepat di pengujung musim ini.

Namun, hingga kini, mantan pemain Barcelona tersebut masih belum mengumumkan keputusannya. Ibra juga masih enggan memberi bocoran apakah dia akan bertahan, hengkang atau pensiun.

Sumber yang sama juga menyebut, pemain senior ini masih menahan keputusannya karena dia masih ingin berjuang dengan tim demi mempersembahkan Scudetto keduanya untuk Milan. Untuk mewujudkan itu, Rossoneri setidaknya membutuhkan hasil seri.

Soal kelanjutan karier Ibrahimovic, ada yang menyarankan pesepak bola asal Swedia itu untuk menjadi direktur AC Milan. Dan pernyataannya baru-baru ini soal rasa cemasnya untuk pensiun memunculkan spekulasi bahwa dia akan terus bermain dengan Rossoneri atau tim lain.

Meskipun tidak banyak tampil musim ini, Ibra memiliki pengaruh besar kepada tim sejak kedatangannya pada Januari 2020 lalu. Saat itu ia langsung membawa Milan lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

Pengaruh sang striker di ruang ganti dan di lapangan juga sangat besar bagi tim dan rekan-rekannya. Kendati sudah tak muda lagi, Ibrahimovic masih tetap memiliki sisa-sisa ketajaman dalam urusan mencetak gol.

Musim ini, dia telah mencetak delapan gol dalam 26 pertandingan di semua kompetisi bersama Milan. Selama berseragam Milan baik pada periode pertama dan kedua, Ibrahimovic tercatat telah mencetak 92 gol dalam 158 penampilan di semua kompetisi.

Ibrahimovic telah memberi kontribusi banyak karena dia telah mempersembahkan satu Scudetto dan satu Piala Super Coppa Italia untuk Milan. Lantas apa yang akan diputuskan Ibrahimovic di akhir musim nanti soal kariernya? Kita tunggu beberapa hari lagi.