Manajer Manchester United Erik ten Hag Ingin Pertahankan Cristiano Ronaldo: Dia Raksasa!
Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag. (Foto: Twitter @AFCAjax)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag, akhirnya buka suara soal masa depan Cristiano Ronaldo. Dia mengatakan, ingin mempertahankan pemain asal Portugal itu.

Sebelumnya, banyak yang meragukan Cristiano Ronaldo akan masuk dalam rencana Erik ten Hag di Manchester United musim depan. Selain itu, sang pemain juga sering diisukan berniat untuk pergi.

Namun, pernyataan Erik ten Hag membuat semuanya menjadi jelas. Cristiano Ronaldo tetap akan jadi andalan Setan Merah di lini depan.

"Saya tak sabar bekerja dengannya. Ronaldo adalah raksasa, karena apa yang telah dia perlihatkan, dan saya pikir dia masih ambisius," ujar Ten Hag, seperti dilansir Mirror.

"Tentu saya saya ingin mempertahannya. Dia telah menjadi pemain sangat penting untuk Manchester United tahun ini dan bisa memperlihatkan statistik yang bagus," lanjutnya.

Belum lama ini, Ronaldo juga telah memberikan sinyal akan bertahan di Old Trafford. Dia menilai mantan pelatih Ajax Amsterdam itu bakal membawa kesuksesan dalam tim.

"Kami senang dan bersemangat, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai pendukung," kata Cristiano Ronaldo. "Mari kita percaya bahwa tahun depan kita akan memenangkan trofi."

Sementara itu, Ten Hag telah setuju untuk mulai bekerja di Manchester United lebih awal dari yang diharapkan. Ini setelah dirinya mendapatkan restu dari mantan klub, plus karena skala pekerjaan yang menantinya di Old Trafford.

"Kami telah sepakat bahwa saya akan dipekerjakan Manchester United mulai 16 Mei," kata Erik ten Hag. "Dalam persiapan musim masih ada beberapa hal yang harus dilakukan."