Manajer Manchester United Erik ten Hag Sudah Bicara Empat Mata dengan Cristiano Ronaldo, Hasilnya Bisa Bikin Lega Fans
Manajer Manchester United, Erik ten Hag. (Foto : Twitter.com/@ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo ramai diberitakan bakal hengkang dari Manchester United. Sang pemain ingin mencari klub yang tampil di Liga Champions musim depan.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga kecewa dengan pergerakan manajemen Manchester United di bursa transfer pemain yang terkesan lambat.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sudah berkomunikasi dengan Cristiano Ronaldo sebelum berangkat tur pramusim ke Thailand. Dia mengklaim, pembicaraan empat mata itu berlangsung dengan baik.

"Saya dan Cristiano melakukan pembicaran yang bagus. Apa yang bisa saya konfirmasi adalah kami melakukan diskusi yang baik bersama-sama," ujar Ten Hag, seperti dikutip BBC Sports.

Sebelumnya, Ten Hag, sudah memberikan pernyataan tegas dan jelas soal anak asuhnya itu.
Mantan pelatih Ajax Amsterdam ini mengatakan, Cristiano Ronaldo masuk dalam rencana klub musim depan dan tak akan dijual ke klub manapun.

Pemain berusia 37 tahun ini absen dalam tur pramusim Manchester United di Thailand. Rumornya, dia sengaja absen untuk menjalin komunikasi dengan klub lain.

Namun, dibantah Ten Hag. "Dia tak bersama kami karena masalah pribadi," tegasnya. "Kami berencana dengan Cristiano Ronaldo untuk musim ini. Itu saja."

"Saya tak sabar untuk bekerja dengannya. Cristiano tidak untuk dijual. Dia ada dalam rencana kami. Kami ingin sukses bersama," lanjut pria asal Belanda itu.