Jawaban Kakak Perempuan Cristiano Ronaldo saat Ditanya Masa Depan Sang Adik di Manchester United: Gunakan Otak
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Kakak kandung Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro seolah memberi bocoran soal situasi rumit sang adik di Manchester United saat ini. Hal itu diungkap Katia setelah mendapat pertanyaan dari salah satu pengikut di Instagram.

Aveiro ikut menjadi sasaran dari rasa penasaran penggemar atas masa depan Ronaldo di Old Trafford. Para fan bahkan ikut menanyakan langsung pada Aveiro apakah sang adik akan bertahan atau meninggalkan MU.

Mendapat pertanyaan itu, Aveiro tak menggambarkan jelas. Namun, jawaban sang kakak menggiring bahwa sang adik semakin dekat dengan pintu keluar dari Old Trafford.

"Saya menyarankan beberapa kacamata ... rentang otak atau belajar membaca situasi dan gagasan,” jawab Aveiro dikutip dari Daily Star.

Jawaban Aveiro dinilai beberapa pihak sebagai sinyal kepergian CR7. Pasalnya, mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu beberapa kali diberitakan sudah ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Dia kecewa karena Manchester United tak berkompetisi di Liga Champions musim depan. Selain itu, dia juga tak merasa senang dengan aksi klub di bursa transfer pemain.

Muncul kabar lain, Cristiano Ronaldo juga kecewa karena pemotongan gajinya berapa persen. Hal itu yang membuatnya makin bertekad untuk hengkang.

Hingga saat ini, pemain timnas Portugal itu belum juga bergabung dengan tim di bawah asuhan Erik ten Hag. Bahkan, dia dipastikan melewatkan tur pramusim Manchester United di Asia dengan alasan urusan keluarga.

Terkait