Nilai Cristiano Ronaldo Egois, Mantan Pemain Premier League: Dia Tak Peduli soal Manchester United
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Masa depan Cristiano Ronaldo kini jadi tanda tanya. Pemain asal Portugal itu menyatakan niatannya untuk pindah, namun pihak klub enggan menjualnya.

Cristiano Ronaldo ingin hengkang karena berharap bisa tampil di Liga Champions. Sementara Manchester United hanya akan berkiprah di Liga Europa.

Berembus isu, Cristiano Ronaldo tak ingin rekor golnya di Liga Champions dilampaui Lionel Messi.

Mantan pemain Aston Villa, Gaby Agbonlahor memahami situasi CR7. Dia tak terkejut jika sang pemain enggan tampil di Liga Europa.

"Di beberapa sisa tahun kariernya, dia ingin bermain di Liga Champions. Namun, bagi saya, itu adalah kekecewaan terbesar jika saya pendukung Manchester United," ujar Agbonlahor kepada talkSPORT.

"Menurut saya, Ronaldo tak peduli soal Manchester United, dia hanya peduli pada dirinya sendiri. Dia ingin bermain di Liga Champions, ingin mencetak lebih banyak gol di sana, dia ingin memenangi banyak trofi. Manchester United masih jauh dari itu," lanjutnya.

Agbonlahor kembali menegaskan pendapatnya jika Ronaldo hanya memikirkan dirinya sendiri. Pemain asal Portugal itu tak peduli soal MU meskipun tenaganya dibutuhkan.

"Mereka (klub) membutuhkan dia, membutuhkan Ronaldo, dan dia ingin meninggalkan kapal, dia tak ingin berada di sana," lanjutnya.

Manajer baru Setan Merah, Erik ten Hag, sudah menyatakan masih membutuhkan mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu. Meski demikian, dia tak masalah jika sang pemain memutuskan untuk pergi.

Terpenting bagi Ten Hag saat ini adalah bagaimana manajemen Manchester United menyelesaikan polemik nasib Cristiano Ronaldo segera mungkin.