Transfer Manchester United: Berburu Penerus Cristiano Ronaldo
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Instagram/@manchesterunited)

Bagikan:

JAKARTA - Transfer Manchester United tampaknya masih bergeliat meski bursa sudah ditutup. Kabarnya, klub asuhan Ralf Rangnick mulai berburu pengganti Cristiano Ronaldo.

Tim berjuluk The Red Devils itu sudah menyiapkan sejumlah nama untuk mengisi posisi Cristiano Ronaldo nantinya. Nama pertama yang dibidik dalam transfer Manchester United adalah pemain Napoli, Victor Osimhen.

Dilansir dari Rai Sport, pemain asal Nigeria itu dipatok dengan harga 100 juta euro. Nilai itu dinilai layak untuk pemain yang sudah mencetak 11 gol dalam 22 penampilannya bersama Napoli.

Selain nama Osimhen, klub Premier League itu juga melirik pemain muda PSV Eindhoven, Cody Gakpo. Performa sang pemain memang bikin banyak klub kepincut.

Tercatat, Gakpo sudah mencetak 13 gol dan 13 assist musim ini bersama PSV! Tentunya, MU harus bersiap merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan servis sang pemain.

Nama lain yang masuk dalam bidikan adalah bintang Juventus, Paulo Dybala. Untuk yang satu ini, MU diyakini harus berjuang ekstra keras. Maklum, Juventus tampaknya enggan melepas pemain bintangnya tersebut.

Sebenernya, performa Cristiano Ronaldo di Manchester United sejauh ini masih terbilang apik. Meski sudah berusia 37 tahun, pemain asal Portugal itu masih jadi mesin gol untuk The Red Devils.

Di Premier League, mantan pemain Real Madrid itu sudah mencetak sembilan gol dan tiga assist dalam 23 pertandingan bersama MU. Dia juga sudah mencetak enam gol di Liga Champions sejauh ini.

Namun, Manchester United memang harus bersiap mencari penggantinya. Pasalnya, Ronaldo sudah memberi indikasi untuk gantung sepatu mengingat usianya yang semakin uzur.