Cristiano Ronaldo Resmi Kembali ke Manchester United
Cristiano Ronaldo (Instagram/@cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United (MU). Perkembangan transfer ini terbilang dramatis karena sebelumnya Ronaldo santer dikabarkan merapat ke Manchester City. 

Kesepakatan antara Ronaldo dan City batal setelah Manchester Biru enggan membayar 28-30 juta euro yang diminta Juventus untuk tebusan Sang Megabintang. Di tengah kebuntuan, MU masuk.

Setan Merah langsung menyambut syarat yang diajukan Juventus. Ronaldo sendiri telah menggelar perpisahan dengan rekan setimnya di Juventus. Loker Ronaldo telah kosong.

Sebelumnya, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri juga telah mengonfirmasi keinginan Ronaldo untuk hengkang ke Inggris. "Dia tidak lagi berencana bermain untuk Juventus,” kata Allegri, dikutip DailyStar.

"Saya tidak terkejut dengan apa pun, dalam sepak bola ada pasar dan ada kebutuhan individu. Dia membuat pilihannya. Hidup terus berjalan."

Di media sosial, Fabrizio Romano telah mengumumkan kepindahan Ronaldo. Manchester United, lewat akun Instagramnya juga telah mengumumkan kepulangan Ronaldo ke Old Trafford.