Ini Alasannya Kenapa Ronaldo Belum Bisa Pakai Angka 7 di Manchester United
Cristiano Ronaldo/ Antara

Bagikan:

JAKARTA – CR7 alias Cristiano Ronaldo kembali ke klub Manchester United (MU). Klub yang membesarkan namanya. Mantan kekasih Irina Shayk itu merapatkan barisan ke Setan Merah, setelah menghabiskan 6 tahun lamanya di MU sejak 2003 silam, semasa kepelatihan Alex Ferguson.

Besar nama Cristiano Ronaldo saat di MU, dia mengunakan nomor punggung tujuh. Karena itu mantan penyerang Real Madrid akrab disebut CR7. Lalu apakah dia akan menggunakan kembali nomor punggung 7?

Sekarang, Ronaldo belum bisa mengenakan jersey nomor punggung 7 di Manchester United. Mengutip Literasinews, Sabtu 28 Agustus, dalam aturan Liga Inggris, Edinson Cavani menggunakan nomor tersebut selama satu musim. Terkecuali jika mantan striker utama PSG itu keluar dari MU.

Diberitakan sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah resmi meninggalkan Juventus dan kembali ke Manchester United. Dia dibanderol harga Rp474 miliar. Kepergian Ronaldo dari Juventus meninggalkan sebuah pesan di akun Instagram-nya.

Pemain berusia 36 tahun itu mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar Juventus atas dukungan mereka setelah ia menghabiskan tiga musim bersama I Bianconeri.

"Hari ini saya pergi dari klub yang luar biasa, terbesar di Italia dan tentunya salah satu yang terbesar di seluruh Eropa," katanya di akun Instagram-nya pada Sabtu.