Ada Teori yang Menyebut Jadon Sancho akan Bergabung dengan United 7 Agustus
Jadon Sancho (Instagram @sanchooo10)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar Manchester United punya teori tentang hari di mana klub kesayangan mereka akan mengontrak pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. 7 Agustus, itulah tanggalnya.

Alasannya? Jersey No.7 adalah apa yang akan dikenakan pria asal Inggris ini di Old Trafford. 

Teori yang dilontarkan para pendukung Manchester United ini lahir pada musim panas lalu, ketika tanggal para pemain yang baru bergabung bertepatan dengan nomor jersey yang mereka dapatkan.

Aaron Wan-Bissaka diumumkan pada 29 Juni dan dia memakai No. 29, Harry Maguire diumumkan pada 5 Agustus dan dia memakai No. 5. Sedangkan Daniel James yang diumumkan pada 12 Juni, meski tidak memakai nomor 12, dia memilih nomor dengan angka yang dibalik yakni No. 21.

Jersey No. 7 ini menjadi ikon di Old Trafford karena pemain-pemain seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo pernah memakainya di masa lalu. Namun, saat ini nomor tersebut kosong dan sepertinya masuk akal jika Sancho akan diberi nomor ini .

Manchester United bersedia untuk memenuhi permintaan harga Dortmund sebesar 120 juta euro untuk pemain 20 tahun itu. Namun mereka ingin membayarnya dengan cara mencicil tiga kali sampai 2022.

Tim Jerman tidak merugikan opsi ini, meskipun mereka telah menetapkan batas waktu 10 Agustus. 

Jika teori ini berlaku, waktu yang tersisa untuk Manchester United hanya tiga hari. Kita tunggu saja.