Yakin Ronaldo Bakal Akhiri Puasa Gelar Man United, Fernandes: Kami Tahu Apa yang Bisa Dia Berikan
Bruno Fernandes (Instagram @brunofernandes.10

Bagikan:

JAKARTA - Gelandang Portugal Bruno Fernandes meyakini, kedatangan mega bintang Cristiano Ronaldo ke Manchester United (MU) bisa membuat Setan Merah semakin dekat untuk meraih trofi.

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Kamis, Bruno Fernandes mengatakan tim sudah tahu apa yang akan diberikan Ronaldo kepada MU dan fokus mereka saat ini adalah untuk meraih kemenangan.

"Dengan dia (Ronaldo), kami tahu kami semakin dekat untuk memenangkan (trofi). Kami tahu apa yang bisa dia berikan, dan fokus kami, seperti Cristiano, untuk menang," ujar Fernandes.

Pemain berusia 27 tahun itu lanjut mengatakan, semua yang berada di tim saat ini merasa percaya diri dan senang dengan kembalinya Ronaldo ke MU.

Fernandes menjelaskan mereka saat ini ada rasa antusiasme yang sangat luar biasa karena Cristiano Ronaldo yang kembali berseragam Manchester United.

"Semua orang merasa percaya diri dan senang karena dia kembali, pemain juga. Kami tahu antusiasme akan membara, semua orang tahu Cristiano ada di sini," jelas Fernandes.

Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang dari Juventus dan kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu setelah berpisah dengan The Red Devils selama hampir 12 tahun.

Pada periode 2003 hingga 2009, Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan tiga gelar Liga Premier Inggris, dua gelar Piala Liga, satu gelar Piala FA dan satu gelar Liga Champions kepada Manchester United.

Selain itu, Ronaldo juga sukses menorehkan 118 gol dan 69 assist dari 292 penampilannya untuk Setan Merah di segala ajang.