Jelang MU Lawan Liverpool, Bruno Fernandes Alami Kecelakaan
Bruno Fernandes (Instagram @brunofernandes.10)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Manchester United (MU), Bruno Fernandes dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di sekitar Manchester, Inggris pada Senin, 18 April pagi waktu setempat. Kecelakaan itu terjadi menjelang laga MU kontra Liverpool di Anfield Rabu mendatang.

Dikutip dari Mirror, Fernandes mengalami kecelakaan saat mengemudikan mobil Porsche. Pemain asal Portugal itu dikabarkan mengemudikan mobil bersama satu orang penumpang lainnya saat kecelakaan terjadi.

Sumber yang sama tidak menjelaskan secara detail seperti apa kecelakaan yang melibatkan Fernandes. Namun, beruntungnya, mantan pemain Sporting Lisbon itu dikabarkan tidak mengalami cedera serius.

Usai kabar kecelakaan ini, Fernandes diketahui tetap bisa menjalani latihan di Carrington, Manchester, bersama skuad Man Utd.

Hal itu menjadi kabar bagus bagi MU yang akan bertandang ke markas Liverpool di Anfield untuk menjalani laga lanjutan Liga Inggris.

Fernandes merupakan salah satu pemain kunci Man Utd jelang duel melawan Liverpool.

Terakhir, gelandang serang 27 tahun itu bermain penuh saat Man Utd mengalahkan Norwich City berkat hat-trick Cristiano Ronaldo, akhir pekan lalu.