Sevilla Vs Real Madrid 2-3: Lagi-lagi Karim Benzema!
Striker Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Karim Benzema kembali menjadi pahlawan Real Madrid. Pemain asal Prancis ini menyumbang gol yang membawa Los Blancos meraih kemenangan atas Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin 18 April dini hari WIB.

Sempat ketinggalan dua gol, Real Madrid akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 3-2. Kemenangan ini semakin dekat memastikan mereka menjuarai La Liga.

Tiga gol pada babak kedua yang dibuat Rodrygo, Nacho Fernandez dan Benzema pada menit ke-92 membuat Madrid memperbesar keunggulan mereka menjadi 15 poin dari para rivalnya ketika pertandingan tersisa enam lagi.

Ivan Rakitic membawa Sevilla unggul pada menit ke-25 setelah melepaskan tendangan bebas melengkung setelah Luka Modric menjatuhkan Papu Gomez.

Empat menit kemudian Erik Lamela menggandakan keunggulan dengan mencetak gol setelah Tecatito membuat perhatian Thibaut Courtois terpecah sehingga gawangnya terbuka lebar.

Tapi tendangan tumit yang luar biasa dari Vinicius untuk Dani Carvajal membuat Rodrygo bisa membalaskan satu gol pada menit ke-50.

Vinicius mengira dia sudah menyamakan 2-2 pada menit ke-74 tapi gol ini dianulir karena wasit memutuskan pemain Brasil itu mengendalikan bola dengan lengannya, bukan dengan dadanya.

Madrid tidak terpengaruh ketika Rakitic meneruskan tendangan sudut dengan sundulan yang akhirnya membuat Nacho Fernandez menuntaskannya dengan gol.

Kemudian pada menit ke-92, Benzema menuntaskan kebangkitan Madrid. Ini merupakan gol Benzema yang ke-44 dari 46 penampilannya sepanjang musim ini, demikian yang dilansir Antara.