<i>Wow!</i> Usai Cetak <i>Hat-trick</i> di Laga Manchester United vs Norwich, Ronaldo Dibanjiri Bonus
Cristiano Ronaldo (Twitter.com/@ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo akan menerima bonus sebesar 850 ribu poundtserling usai mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-2 Manchester United atas Norwich.

Menurut The Sun, Minggu, 17 April, Ronaldo memicu klausul terkait bonus dalam kontraknya setelah mencapai 21 gol untuk musim ini.

Kontrak Ronaldo itu termasuk bonus 750 ribu poundsterling untuk mencapai 20 gol ditambah 100 ribu poundsterling lebih lanjut untuk hat-trick.

Ronaldo sekarang akan menerima 100 ribu poundsterling untuk setiap gol berikutnya yang dia cetak di sisa musim ini.

United juga akan membayar pencetak gol terbanyak mereka musim ini sebesar 1 juta poundsterling dan Ronaldo tampaknya hampir pasti mencapai penghargaan itu. Pasalnya, saat ini ia unggul 12 gol dari penantang terdekatnya Bruno Fernandes.

Selanjutnya, Ronaldo akan menerima total pembayaran sekitar 2,75 juta poundsterling jika ia berhasil mencapai 30 gol musim ini.

Meskipun Ronaldo mendapat banyak kritikan sejak kembali ke United tahun lalu, superstar Portugal ini memainkan peran utama untuk menjaga harapan timnya finis di empat besar tetap hidup.

Ronaldo mencetak hat-trick dalam kemenangan melawan Tottenham bulan lalu dan dia mengulangi prestasi itu melawan Norwich di Old Trafford pada Sabtu malam.

Pada menit ketujuh Ronaldo membuka skor dengan tendangan di dalam kotak penalti, dan ia melanjutkan untuk membuat 2-0 dengan sundulan. Norwich berhasil menyamakan kedudukan ketika Kieran Dowell dan Teemu Pukki mencetak gol tetapi Ronaldo mengamankan tiga poin untuk United dengan tendangan bebas.

Hasil itu membuat United naik ke peringkat kelima, terpaut tiga poin dari Tottenham. Sekarang, United menghadapi dua pertandingan tandang penting melawan Liverpool dan Arsenal.