Bruno Fernandes soal Masa Depan Cristiano Ronaldo di Manchester United: Saya Tak Tahu Apa yang Ada di Kepalanya, Beri Dia Ruang
Dua pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes. (Foto: Instagram.com/@brunofernandes8)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, buka suara soal terkait rumor rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Dia mengaku, tak tahu apa yang ada dalam pikiran kompatriotnya itu.

Menurut Bruno Fernandes, yang bisa dilakukan saat ini adalah memberikan ruang kepada Cristiano Ronaldo. "Saya tidak tahu apa yang dikatakan Cristiano kepada klub, kepada manajer, saya tidak tahu apa yang ada di kepalanya, tetapi kami harus menghormati privasinya," ujar Fernandes, seperti dilansir Daily Star.

"Dari semua yang kami tahu, dia memiliki beberapa masalah keluarga, jadi kami harus menghormati privasinya, memberinya ruang dan hanya itu," lanjutnya.

Meski dikenal dekat dengan Ronaldo, Fernandes menghargai privasi rekannya itu. Buktinya saat mendapat kesempatan untuk berbincang, Fernandes sama sekali tak menanyakan rumor yang beredar melainkan memastikan bahwa rekannya itu dalam keadaan baik.

"Seperti yang saya katakan, saya tidak tahu apa yang ada di kepalanya, jika dia ingin pergi, itu semua berita, saya tidak menanyakan itu kepadanya," tutur Fernandes.

Satu-satunya hal yang saya tanyakan kepada Cristiano, ketika dia tidak muncul, adalah apakah semuanya baik-baik saja dengan keluarganya, dia memberitahu saya apa yang sedang terjadi, itu saja dan tidak lebih," Sambungnya.

Ketika rumor kepergiannya dari Setan Merah mencuat, Ronaldo semakin menegaskan kabar itu lantaran ia absen di tur pramusim. Belakangan diketahui, absennya CR7 karena izin untuk menangani masalah keluarganya.

Fernandes mengakui, kehilangan Ronaldo akan sangat merugikan Manchester United. Maklum, pemain berusia 37 tahun itu menjadi mesin gol Setan Merah musim lalu.

Meski demikian, keputusan ada di tangan klub dan Ronaldo. Fernandes tak bisa ikut campur di dalamnya.

"Cristiano adalah pencetak gol terbanyak kami musim lalu, dia menambahkan gol kepada kami. Tetapi jelas keputusan bukan di tangan saya, itu adalah klub yang harus membuat pilihan dan Cristiano membuat pilihannya sendiri,” imbuhnya.