Tak Betah Tinggal di Manchester dan Ingin Kembali ke Madrid, Georgina Rodriguez Makin Jadi Alasan Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan MU
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Instagram.com/@georginagio)

Bagikan:

JAKARTA - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez disebut jadi faktor tambahan yang bisa mendorong sang bintang untuk meninggalkan Manchester United. Pasalnya, Georgina tak betah tinggal di Manchester.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis, Georgina dan Ronaldo sudah tinggal bersama selama enam tahun. Tapi menurut media Spanyol, Sport, Georgina tak betah tinggal di tempat mereka menetap saat ini.

Sang kekasih mendorong Ronaldo agar mau kembali ke Real Madrid, tempat mereka pertama kali bertemu.

Ronaldo dan Georgina bertemu di acara Dolce and Gabbana di Madrid pada tahun 2016. Saat itu Georgina masih bekerja sebagai asisten penjualan untuk brand Gucci.

Sementara itu, isu kepergian Ronaldo dari Manchester United mencuat hebat. Mulanya karena faktor MU yang gagal lolos ke Liga Champions musim 2022/2023. Namun, kepergian eks pemain Real Madrid itu terus ditepis Erik ten Hag.

“Saya mendapat informasi (tentang Ronaldo) dengan baik, dia juga punya pilihan, bukan? Jadi, ya (Ronaldo bisa tetap tinggal dengan kami),” kata Ten Hag ketika ditanya wartawan di Melbourne, Australia tentang masa depan Ronaldo.

Kabar renggangnya hubungan Ronaldo dengan Setan Merah juga ditegaskan dengan ketidakhadiran sang bintang dalam tur pramusim MU ke Thailand dan Australia. Ronaldo absen dengan alasan keluarga.

Sederet klub muncul dan disebut tertarik meminang Ronaldo, antara lain  Chelsea, Napoli, Barcelona, Paris Saint-Germain, Sporting Lisbon, dan Atletico Madrid.

Namun, Ronaldo tampaknya tak punya banyak pilihan di bursa transfer kali ini. Gajinya yang mencapai 350 ribu poundsterling atau setara dengan Rp6,9 miliar per pekan membuat tim-tim peminat mundur teratur dari perburuan tanda tangannya.

Belum lagi ada nilai transfer yang harus dibayarkan klub peminat karena  Ronaldo masih punya kontrak sampai 2023 bersama Manchester United. Usianya yang sudah 37 tahun juga menjadi pertimbangan lain bagi klub yang ingin meminangnya.