Blak-blakan Cristiano Ronaldo: Kenang Momen Memilukan saat Salah Satu Bayi Kembarnya Meninggal
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengenang kembali momen memilukan saat salah satu dari bayi kembarnya meninggal dunia pada April lalu. Itu terjadi dalam wawancaranya dengan Piers Morgan yang belakangan jadi kontroversi.

Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan, momen paling menyedihkan adalah ketika anak-anaknya yang lain mencari saudara mereka yang telah meninggal dunia.

Momen menyedihkan itu terjadi di saat mereka dengan penuh semangat menyambut anggota keluarga baru mereka setelah Georgina Rodriguez melahirkan pada 18 April.

Namun, anak-anak Ronaldo segera diliputi kebingungan dan langsung bertanya 'di mana bayi yang lain' ketika Georgina tiba di rumah hanya dengan satu saudara kembar mereka. Mereka pun kompak bertanya hal itu.

"Gio (Georgina) tiba di rumah dan anak-anak mulai mencari-mencari di mana bayi lainnya, di mana bayi lainnya?" kenang Ronaldo dalam wawancara itu, dilansir The Sun, Rabu, 15 November 2022.

Ronaldo melanjutkan, dia dan anak sulungnya, Cristiano Jr , 12, langsung menangis ketika Georgina menyampaikan kabar tersebut di kamar tidurnya. Namun, anak-anaknya yang lain butuh waktu lebih lama untuk memahami kematian saudara mereka.

"Yang lain pada awalnya terus bertanya ke ibu mereka di mana saudara mereka. Dan setelah satu minggu, saya mengatakan mari kita jujur ​​​​dengan anak-anak, katakanlah, Angel, yang merupakan namanya, dia pergi ke Surga," ujar Ronaldo.

Ronaldo mengatakan, kematian Angel membuatnya lebih dekat dengan anak-anaknya dan istrinya Georgina. "Dalam beberapa hal, saya menjadi lebih seperti seorang ayah, lebih bersahabat dengan mereka; mereka menjadi lebih dekat dengan ayah mereka, dan saya dengan Georgina juga demikian," katanya.

Ronaldo saat ini menjadi pro kontra lantaran wawancara dengan Piers Morgan ini, di mana ia mengungkapkan merasa dikhiatani oleh Manchester United dan Erik ten Hag selaku juru taktik klub.