Cristiano Ronaldo Berduka, Klub Bola Kompak Beri Semangat
Georgina Rodriguez - Cristiano Ronaldo (Instagram: @georginagio)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez berduka. Mereka mengumumkan salah satu bayi kembar mereka meninggal di dalam kandungan Georgina.

“Dengan dukacita kami mengumumkan bayi laki-laki kami meninggal dunia. Ini adalah rasa sakit yang bisa dirasakan orang tua manapun. Hanya kelahiran bayi perempuan yang memberi kami kekuatan untuk hidup di momen ini,” begitu pernyataan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

“Kami ingin berterima kasih kepada dokter dan perawat atas dukungan mereka. Kami semua bersedih atas hal ini dan kami meminta privasi di tengah situasi sulit ini. Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami,” tutup mereka.

Pernyataan ini menjadi dukacita bagi para penggemar dan juga masyarakat. Sederet klub bola juga memberi pernyataan belasungkawa melalui Twitter.

“Rasa sakitmu adalah rasa sakit kami, Cristiano,” tulis klub Manchester United.

Rekan satu tim Ronaldo, Marcus Rashford dan David de Gea juga menulis tribute dengan mengatakan, “Pikiran kami bersama Anda dan Georgina. Kami turut berduka.”

“Semua orang di Manchester City mengirimkan duka cita untuk Anda dan Georgina,” tulis Man City.

“Kami semua di Liverpool FC turut berduka cita kepada Anda, Georgina dan keluarga,” tulis Liverpool FC.

“Kabar yang menyedihkan. Duka cita untuk kalian dan keluarga,” tulis Gary Lineker.

Georgina Rodriguez diketahui sedang mengandung anak kembar laki-laki dan perempuan dari Cristiano Ronaldo. Kabarnya ia akan menjalani persalinan pada Oktober mendatang. Namun hari ini, Selasa, 19 April, bayi laki-laki mereka meninggal sementara bayi perempuan bisa diselamatkan.