Penggemar Liverpool Tunjukkan Dukungan Atas Duka Ronaldo, Keluarga Sampaikan Ucapan Terima Kasih
Cristiano Ronaldo (Instagram.com/@cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Aksi penggemar Liverpool yang memberikan dukungan kepada Cristiano Ronaldo yang tengah berduka mendapat respons positif dari keluarga bintang Manchester United (MU) itu. Kedua saudari Ronaldo, Katia Aveiro dan Elma Aveiro menyampaikan terima kasih kepada pendukung The Reds.

Lewat akun media sosial masing-masing, saudari Ronaldo mengapresiasi tindakan fans Liverpool itu. Katia Aveiro bahkan terlihat mengunggah kembali video penggemar Liverpool saat bertepuk tangan dan menyanyikan lagu You'll Never Walk Alone.

“Lebih dari sepak bola,” tulis Katia Aveiro sebagai bentuk terima kasihnya.

Saudari Ronaldo, Katia Aveiro menyampaikanterima kasih kepada pendukung The Reds

Sementara itu saudari Ronaldo lainnya yaitu, Elma Aveiro juga turut mengunggah foto yang juga berlatar suporter Liverpool sedang memberi tepuk tangan solidaritas. Mengiringi itu, Elma menulis pesan ucapan terima kasih dan menyebut momen ini tak akan pernah dilupakan.

“Terima kasih untuk itu, Liverpool. Kami tidak akan pernah melupakan yang Anda lakukan hari ini," tulis Elma.

Ucapan terima kasih Elma Aveiro kepada pendukung The Reds

Meski banjir dukungan dari penggemar Liverpool, tapi Ronaldo tak turut serta di laga pekan ke-32 Liga Inggris 2021/2022 yang digelar pada Rabu, 20 April dini WIB hari di Stadion Anfield itu.

Ronaldo sengaja tak diboyong pelatih MU Ralf Rangnick karena memahami situasi duka yang terjadi. Pesepak bola asal Portugal itu baru saja kehilangan putra laki-lakinya saat proses persalinan yang terjadi sebelum momen Liverpool vs MU.

Soal duka yang dirasakan Ronaldo, pelatih The Reds Jurgen Klopp mencoba mengesampingkan rivalitas kedua tim. Pasca laga, ia pun menyatakan aksi simpati dalam laga di Anfield menjadi sebuah peristiwa penting sebagai bentuk solidaritas sesungguhnya.

"Momen pertandingan saya adalah menit ketujuh ketika seluruh stadion menunjukkan kelasnya, begitu banyak hal yang jauh lebih penting dalam hidup daripada sepak bola. Kami turut memahami perasaan Cristiano dan keluarganya," ujar Klopp usai pertandingan dikutip dari laman resmi klub.