Senyum Cristiano Ronaldo Menyambut Sang Putri di Rumah: Rumahku Surgaku
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, menyambut putrinya yang baru lahir dan Georgina di rumah. (Instagram/@cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Pesepakbola mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, membagikan momen dirinya menyambut kedatangan putrinya yang baru lahir di rumah mereka. Momen itu dibagikan di akun media sosialnya.

Dalam unggahan tersebut, Cristiano Ronaldo nampak berkumpul bersama pasangannya, Georgina Rodriguez dan keempat buah hatinya. Dia kemudian menuliskan caption ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan setelah kabar duka meninggalnya sang putra.

"Rumahku Surgaku. Gio dan bayi perempuan kami akhirnya bersama kami. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang untuk semua kata-kata dan gerakan yang baik," tulis Ronaldo.

"Dukungan Anda sangat penting dan kami semua merasakan cinta dan rasa hormat yang Anda miliki untuk keluarga kami. Kini saatnya mensyukuri hidup yang baru saja kita sambut di dunia itu," sambung Ronaldo.

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu nampaknya sudah bisa menerima kenyataan atas meninggalnya sang putra. Hal ini terlihat dari kondisi sang pemain yang sudah mulai berlatih dengan Manchester United.

Padahal, dia mendapat kompensasi dari klub untuk meliburkan diri lebih lama.

Namun dilansir dari Daily Star, Ronaldo terlihat sudah ikut bergabung dalam latihan yang digelar Setan Merah jelang laga kontra Arsenal, tepatnya pada Kamis 21 April kemarin. Kehadiran Ronaldo di pusat latihan di Carrington menjadi kemunculan perdananya pasca kabar duka.

Sumber yang sama juga menjelaskan, Ronaldo terus dapat dukungan dari rekan setim dalam sesi latihan. Ia bahkan sempat berbincang dengan Nemanja Matic.

Ronaldo juga terlihat ikut sesi jogging bersama Marcus Rashford yang menjadi pertanda ia siap tampil di laga lawan The Gunners di pekan lanjutan Liga Inggris 2021/2022 pasa Sabtu, 23 April pukul 18.30 WIB.