Kedatangan Perdana Casemiro di Carrington Membuat Cristiano Ronaldo Begitu Ceria Jalani Latihan, Batal Pindah?
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo terlihat sumringah menjalani sesi latihan di Carrington pada Kamis, 25 Agustus. Hal itu disangkutpautkan dengan kehadiran perdana Casemiro sebagai punggawa anyar Manchester United.

Aura berbeda terpancar dari wajah Cristiano Ronaldo dalam sesi tersebut. Kehadiran rekan lamanya di Real Madrid tersebut diyakini membuat suasana latihan berlangsung lebih ceria untuk mega bintang asal Portugal itu.

Sportbible melaporkan, Cristiano Ronaldo kerap kali mengumbar senyum pada sesi latihan kali ini. Salah satu senyuman Ronaldo yang tertangkap kamera adalah saat bermain kucing-kucingan atau rondo bersama Casemiro.

Hal itu terlihat dalam video latihan rondo yang juga diunggah di akun Instagram Manchester United. Nampak jelas Ronaldo begitu ceria penuh semangat.

Ronaldo pun membagikan fotonya saat tersenyum saat latihan MU di Carrington lewat Instagram storiesnya.

Latihan yang dijalani Ronaldo dan rekan setimnya di Carrington merupakan persiapan yang dijalani MU untuk menghadapi Southampton. Kedua tim akan bertemu di pekan ke-4 Premier League yang berlangsung pada Sabtu, 27 Agustus.

Sosok Casemiro diharapkan menjadi solusi untuk Manchester United meningkatkan performa tim, khususnya di lini tengah. Selain itu, Casemiro juga di harap bisa menularkan semangat dan performa Cristiano Ronaldo yang belakangan dirumorkan berniat hengkang.