Cerita Andritany Nyaris Terjebak Investasi Bodong: Ada Beberapa Pemain Sepak Bola Indonesia yang Sempat Kena
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. (Foto: Twitter @Persija_Jkt)

Bagikan:

JAKARTA - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengaku nyaris terjebak dalam investasi bodong berkedok trading. Namun, ada beberapa pemain yang tak seberuntung Andritany.

Kejadian itu menurut Andritany jadi pelajaran berharga. Dia menyebut, harus mengetahui seluk beluk investasi sebelum terjun ke dalamnya.

"Saya hampir saja mempercayakan saham di investasi yang terkena kasus itu. Untung saja belum," ujar Andritany, seperti dilansir Antara, Kamis, 26 Agustus.

"Namun, ada beberapa pemain sepak bola Indonesia yang sempat kena. Itulah pentingnya edukasi investasi kepada pesepak bola," lanjutnya.

Andritany mengatakan, pesepak bola saat ini harus melek investasi. Menurutnya, ini bisa jadi langkah penyelamat hidup jika nantinya memutuskan untuk gantung sepatu.

Kiper berusia 30 tahun itu menilai, durasi karier pesepak bola tidak panjang. "Mungkin seorang pemain hanya bisa bertanding sampai umur 40 tahun," tuturnya.

"Jadi sudah sepantasinya pemain mengedukasi diri dengan investasi. Bagi saya, kesuksesan pesepak bola itu terlihat ketika mereka berhasil bertahan setelah selesai bermain," lanjut kapten Persija Jakarta itu.